Bintang Poker Online Richard Trigg bangkit kembali di Blackpool untuk menang besar



Dengan Grosvenor United Kingdom Poker Tour (GUKPT) Grand Final hanya sekitar sudut, satu orang yang akan penuh percaya diri adalah pendukung online poker Richard Trigg


Richard "The Claimeer" Trigg berjalan pergi dengan gelar GUKPT dan £ 53.000 hadiah uang setelah kemenangannya baru-baru ini di Blackpool.

"Saya sangat senang akhirnya mendapatkan satu dari won ini," kata Trigg.


Itu adalah kasus "tentang waktu" setelah Trigg telah menduduki tempat ketiga di Newcastle pada 2007, tempat ke-12 di Blackpool pada 2009 dan tempat runner-up di Coventry pada tahun 2011.

Ini juga datang di belakang tempat runner-up di acara Dusk Till Dawn (DTD) Monte Carlo tahun ini.

"Saya benar-benar ingin memenangkan yang satu ini," tambah Trigg. “Beberapa kali baru-baru ini saya mendapat tiga tangan atau kepala, dipotong (membagi sisa hadiah uang), dan kemudian dimatikan.

“Kali ini saya benar-benar menginginkan trofi dan menyerah untuk bermain keras, sedangkan pria yang saya mainkan kepala teman-temannya hanya ingin pergi keluar dan berpesta karena dia telah melakukan pekerjaannya.

"Saya tahu bahwa sejak saat pertama kartu dibagikan dan sangat yakin saya akan menang."

Untuk waktu yang lama GUKPT adalah tour de force di poker Inggris tetapi dominasi itu telah ditentang dengan diperkenalkannya Genting Poker Series (GPS) dan United Kingdom & Ireland Poker Tour (UKIPT).

Trigg berkata: “Bidang (GUKPT) lebih kecil, itu tidak diragukan lagi. Ini adalah tur yang sama tetapi ada pemain yang lebih baik hari ini.

“Ini adalah tur yang bagus. Saya hanya berharap mereka mendapatkan tempat yang lebih baik. Blackpool dan Luton selalu sibuk, tetapi yang lain tidak hebat.

“Blackpool mungkin tidak cantik untuk dilihat tetapi semua orang pergi. Penduduk setempat adalah kerumunan yang baik dan itu bernostalgia bagi orang-orang yang tinggal di Inggris. Itu memiliki banyak sejarah.

"Saya dulu bermain di kompetisi Northern Lights Festival pada tahun 2005 dan saya sangat senang bisa menang di sana."

Dari luar sepertinya tahun 2013 adalah salah satu tahun terbaik Trigg tetapi perwakilannya tidak mencerminkan kehidupan nyata.

“Saya telah melalui waktu online yang sangat buruk. Blackpool baru saja menutupinya.

“Ini juga bukan hanya tentang uang. Itu juga semangat. Saya benar-benar membutuhkan dorongan moral dan Poker Online Blackpool telah memberi saya itu sekarang.


“Terkadang Anda hanya membutuhkan kemenangan besar itu. Ini bisa menjadi permainan yang benar-benar sepi sebaliknya. ”

Grand Final GUKPT akan berlangsung 18-24 November di Vic di London dan membawa jaminan £ 400.000

0 comments:

Post a Comment